P.S. Pend. Bahasa Inggris dinobatkan sebagai Program Studi Terbaik I

DSC_0177

Dalam acara Dies Natalis Ke-59 Universitas Lambung Mangkurat bertempat di Gedung Serba Guna ULM (25-9-2017). Acara ini dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sabirin Noor, Staff KHusus Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi KH. Abdul Wahid Maktub, Ketua IKA ULM H. Gusti Pangeran Rusdi Effendi AR, para Rektor ULM diperiode sebelumnya, tokoh pendiri ULM G. Kosasie, tenaga pendidik dan kependidikan serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Rektor ULM, Prof. Dr. H. Sutarto Hadi, M. Si., M. Sc.,  menyapaikan agar perguruan tinggi harus mempunyai inovasi di era kemajuan teknologi dan informasi yang cepat. Hal ini merupakan tantangan bagi dunia Pendidikan tinggi dalam mengantisipasi situasi tersebut.

Dalam orasi ilmihnya, Staff Khusus Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi KH. Abdul Wahid Maktub menyampaikan Perguruan Tinggi harus bisa responsive dan adaptive terhadap tantangan di era persaingan ketat saat ini.

Di bagian akhir Rapat senat terbuka Dies Natalis ke 59 ini Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP ULM dinobatkan sebagai Juara I program studi terbaik di Universitas Lambung Mangkurat. Diantara 11 program studi lain yang mendapat akreditasi A.

Blog Attachment

Leave us a Comment